Inden Nissan Evalia di Jakarta Sudah Dibuka

sewa nissan nv200 evaliaInden Nissan Evalia sudah dibuka oleh Nissan Motor Indonesia. Namun ada kabar yang sedikit mengejutkan dari Nissan karena Nissan Evalia hanya tersedia dalam transmisi otomatis seperti Nissan Serena yang lebih dahulu hadir.

Dengan penggunaan transmisi otomatis menandakan bahwa Nissan Evalian memiliki pasar yang berbeda dengan Daihatsu Luxio juga Suzuki APV yang memiliki 2 model jenis transmisi otomatis dan manual. Nissan nampaknya tidak ingin menjadikan mobil ini sebuah mobil niaga yang hanya digunakan untuk mengangkut penumpang.

Inden Nissan Evalia dapat dilakukan ke showroom Nissan terdekat di kota anda dengan memberikan tanda jadi sebesar 5.000.000,- Rupiah untuksalah satu tipe SV dan tipe XV.

Kedua tipe ini memiliki perkiraan harga mulai dari 160 juta untuk tipe SV yang terendah, sedangkan tipe yang tertinggi yaitu tipe XV sebesar 180 juta maksimal. Dengan harga yang sangat kompetitif tersebut diharapkan Nissan dapat memperoleh hasil penjualan yang sangat spektakuler. Terutama Nissan telah banyak menginvestasikan rupiah untuk membangung perakitan Nissan Evalia di Indonesia demi menekan harga jual.

Nissan Evalia tipe SV merupakan tipe yang paling standar, namun sudah dilengkapi dengan audio single din yang mempu membaca USB dan AUX, power steering electronic dan power window. Sedangkan untuk tipe teratas XV sudah dilengkapi dengan mounted Roof, rear view camera dan rear cooler untuk penumpang belakang.