Sewa dan Rental Mobil Nissan Evalia

sewa nissan nv200 evalia

Nissan Evalia akan segera diluncurkan di Jakarta pda akhir bulan ini. Momentum yang baik tersebut juga akan disampaikan kepada Rental Mobil Jakarta Autonet Rent Car. Autonet Rent Car juga sudah melakukan inden Nissan Evalia untuk kebutuhan sewa mobil di Jakarta.

Nissan Evalia sendiri belum memiliki kabar pasti tentang harga banderol untuk unit tipe XV, Tipe XV dipilih karena memiliki rear cooler untuk penumpang belakang, sedangkan pada tipe SV belum tidak memiliki fitur tersebut, apalagi untuk kebutuhan sewa mobil komersial yang selalu membawa banyak penumpang hal ini menjadi kunci utama bagi mobil keluarga.

Nantinya mobil ini akan diposisikan sama dengan Suzuki APV dan Daihatsu Luxio, namun yang menjadikan mobil ini unik ada pada transmisinya yang hanya tersedia dengan model transmisi automatic. Padahal untuk mobil yang memiliki bodi bongsor umumnya menggunakan transmisi manual untuk berkendara jarak jauh, seperti halnya Suzuki APV dan Daihatsu Luxio.

Nah, bagaimana dengan ketersedian unitnya? Nissan sendiri masih belum menjanjikan ketersediaan unit untuk Inden. Setelah peluncuran barulah Nissan akan mengumumkan kapan unit bisa dikirimkan setelah inden. Kita tunggu saja kabar terbarunya.