Sewa dan Rental Mobil Suzuki Ertiga di Jakarta

Suzuki Ertiga mobil baru yang dapat diandalkan untuk melahap medan perkotaan memberikan anda sensasi tersendiri menggunakan MPV pertama Suzuki yang diperuntukan untuk menghadang Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Desainnya yang unik dan memiliki konfigurasi sasis monokok dengan penggerak roda depan memberikan anda perjalanan yang nyaman dan aman.

1. Interior Lega

Suzuki Ertiga mampu menampung 7 penumpang sekaligus dengan konfigurasi kursi tengah yang dapat disetel maju-mundur. Bangku belakang jika tidak digunakan dapat dilipat rata lantai untuk membawa barang bawaan yang cukup banyak.

2. Muat Banyak

Toyota Kijang Innova dapat mengakomodasi 8 orang penumpang sekaligus dalam sekali perjalanan sewa mobil. Bagasi juga dapat menampung 2 koper dan tas golf untuk kegiatan anda.

3. Irit bahan bakar

Dengan teknologi VVT dan Multi Point Injection yang disematkan di dalam mesin 1.400 cc penggerak roda depan, Suzuki Ertiga memiliki performa dan konsumsi bahan bakar yang dapat diandalkan, terutama mobil ini dapat menggunakan bahan bakar RON 88.

4. Nyaman

Penggunaan sasis monokok dipadu dengan suspensi machperson dan independent strut menjanjikan pengendaraan yang stabil namun tetap lembut ketika menerobos jalan bergelombang dan berlubang.

5. Akses yang mudah

Ertiga dilengkapi dengan pintu tengah yang besar untuk memudahkan penumpang tengah dan belakang mengakses keluar masuk mobil tanpa repot harus melipat kursi dengan tenaga, mekanisme kursi menggunakan model geser ke depan yang sangat mudah dioperasikan