Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport (ASX) versi Indonesia

Sewa Mitsubishi ASX

Setelah lama menunggu kehadiran Mitsubishi Outlander Sport atau yang dikenal dengan Mitsubishi ASX di Jepang dan Eropa. Akhirnya Mitsubishi mulai membuka diri mengenai details harga dan spesifikasi detail mengenai mobil Crossover pertama Mitsubishi di Indonesia yang dulu juga sempat menghadirkan crossover airtrek lewat Importir Umum

Mobil ini akan di launching pada bulan Juli 2012, dalam artian spesifikasi dan harga ini bocor sebelum tanggal peluncurannya oleh seorang sales Mitsubishi yang kebetulan menjadi partner dari Autonet Rent Car.

Secara details, harga dari Mitsubishi Outlander Sport akan terbagi menjadi 3 tipe

Tipe PX Hiline (full option) Rp. 325.000.000,-

Tipe GLS AT CVT Rp. 306.000.000,-

Tipe GLS Manual Rp. 289.000.000,-

Dengan pricing yang cukup menarik, karena Mitsubishi bermain di area harga yang nyaris tidak memiliki pesaing karena X-trail dan CRV memiliki harga yang berkisar 360 jutaan, dan dibawahnya ada Nissan Juke yang memiliki harga cukup kompetitif di 250 jutaan, Mitsubishi menjadi satu-satunya SUV yang bermain di segmen harga 280 – 325 juta.

Lalu apa perbedaan yang mencolok antara Outlander Sport PX Hiline dan Outlander Sport GLS AT?, tentunya dengan harga yang terpaut 19 juta ini memiliki banyak perbedaan seperti penggunaan velg, Jok kulit, keyless entry dan aksesoris eksterior dan interior yang akan membedakan antara kedua tipe tersebut.

Setelah ini bagaimana menurut anda, apakah anda akan membeli Outlander Sport? atau ingin menyewa saja di rental mobil jakarta Autonet Rent Car? Tenang, kami dapat menyediakan sewa dan rental mobil Mitsubishi Outlander Sport untuk kebutuhan tahunan perusahaan anda jika anda membutuhkan 🙂