Sewa dan Rental Mobil Toyota Vios

Autonet Rent Car menyewakan Toyota Vios untuk kebutuhan anda di dalam kota Jakarta maupun diluar. Toyota Vios merupakan mobil small sedan yang memiliki penjualan paling sukses dibandingkan dengan mobil kompetitor. Memang untuk mobil kelas small sedan tidak banyak pemainnya, hanya tersedia New Honda City, Mazda 2 dan Chevorlet Kalos. Keempat mobil tersebut hampir tidak berkutik sama sekali menghadapi dominasi Toyota yang telah mengenalkan Vios sejak tahun 2004 silam.

Toyota Vios digemari karena memiliki banyak fitur dan kepraktisan dalam penggunaan dan perawatannya. Mulai dari audio indash yang memiliki steering switch, Keyless entry yang canggih, perlengkapan keamanan yang lengkap, Multi Information Display dan model speedometer yang unik karena berada ditengah konsol dashboard. Hal ini belum dimiliki oleh kompetitor di kelasnya sehingga mobil ini masih menjadi yang terdepan untuk fitur-fitur tersebut.

Bicara tentang Vios tidak jauh dengan performa mesin, mesin 1.500 cc berteknologi VVT-i memiliki tenaga hingga 109 PS namun tetap irit bahan bakar. Performanya telah teruji di kejuaraan balap tingkat nasional kelas 1.500 cc yang rutin diadakan di Sirkuit Sentul. Sedangkan untuk masalah ke-iritan BBM, mesin 1.500 Toyota yang digunakan di berbagai platform sudah dikenal sangat irit dan mudah mendapatkan sparepart di seluruh Indonesia. Karena mesin ini juga digunakan juga oleh Toyota Avanza S, Toyota Yaris, Toyota Rush, Daihatsu Luxio dan Daihatsu Terios.

Tenaga yang besar tersebut disalurkan ke 2 jenis transmisi automatic dan manual yang memiliki selisih perbedaan harga cukup signifikan. Transmisi otomatis 4 percepatan dengan model gate type shift memberikan perpindahan gigi yang amat mulus sebagiamana mobil sedan pada umumnya. Sedangkan transmisi 5 percepatan terasa sangat responsif, sehingga penggunaan kopling lebih sensitif terhadap pijakan kaki pengemudi yang menyukai performa mesin.

Toyota Vios memiliki 3 tipe yaitu Tipe E yang paling standar dengan interior berwarna hitam pekat dan hanya tersedia dalam transmisi manual. Lalu tipe termewah tipe G yang memiliki 2 pilihan transmisi manual dan automatic yang memiliki interior berwarna beige, velg lebih besar, dua airbag di sisi penumpang dan pengemudi. Untuk anda yang mencintai dunia modifikasi yang lebih sporty, Toyota juga menyediakan paket TRD Sportivo lengkap dengan tampilang eksterior seperti side skit, front and rear bumper, velg dan paket suspensi yang lebih rigid juga head unit yang telah dilengkapi dengan monitor dan GPS.

Harga Toyota Vios dapat anda bawa pulang dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 250 juta. Namun jika anda merasa harga tersebut terlalu mahal untuk sebuah mobil sedan operasional kantor, anda dapat melakukan sewa dan rental mobil Toyota Vios di Autonet Rent Car Jakarta dengan menghubungi kami untuk mendapatkan harga sewa terbaik.