Rental Mobil Toyota Hi Ace

 

Toyota ternyata memberikan kejutan bagi pengguna mobil besar di Indonesia yang biasanya dikuasai oleh Hyundai H1 dan Sewa Alphard. Tidak tanggung-tanggung karena Toyota membawa Toyota Hi Ace dari Jepang ke Indonesia untuk bersaing mengumpulkan rekor penjualan di segmen commuter vehicle ini.

Toyota memberikan banyak pilihan di segmen otomotif tanah air, mulai dari mobil super murah yang dibawah 1000 juta-an, hingga mobil ultra mahal dan mampu mengangkut banyak penumpang sekaligus. Untungnya Toyota memang menempatkan mobil ini sebagai mobil penumpang dalam versi mewah. Daya angkut Hi Ace dalam satu kali perjalanan dapat mencapai 12 orang atau lebih. Sedangkan untuk versi long wheel base atau commuter mampu menampung penumpang lebih banyak  lagi karena baris bangku belakang terdiri dari 3 baris.

Untuk kenyamanan penumpang, mobil ini dilengkapi dengan AC double blower yang tersedia di setiap baris kursi, letaknya tepat di samping kanan-kiri plafon mobil secara berderet. Sedangkan untuk pengaturan dapat dilakukan dari sisi penumpang bagian tengah dan pengendara depan. Uniknya, pintu mobil ini hanya 4 saja, 2 pada pengemudi dan penumpang depan, pintu geser besar untuk penumpang tengah dan pintu belakang yang dapat dibuka diatas. Untuk penumpang tengah anda tidak akan menemukan pintu di sebelah kanan. Sehingga hanya pintu kiri saja yang dapat anda jadikan akses keluar masuk penumpang.

Mobil ini sangat nyaman, karena menggunakan suspensi cerdas untuk memaksimalkan kestabilan mobil ketika ada pada kecepatan tinggi namun tidak keras saat mengenai jalan berlubang ataupun polisi tidur. Mesin yang digunakan pada mobil ini menggunakan mesin 2.500 cc diesel bawaan Toyota Kijang Innova dan Toyota Grand New Fortuner.

Untuk anda yang ingin menyewa Toyota Hi Ace, anda dapat menghubungi Autonet Rent Car di nomor-nomor yang tertera di samping.