Unit Terbaru Rental Mobil Jakarta

September 2012 ini, Rental Mobil Jakarta memiliki beberapa unit terbaru untuk layanan sewa tahunan di DKI Jakarta dan sekitarnya. Penambahan unit akan disesuaikan sesuai dengan permintaan konsumen setia autonet rent car Jakarta. Berikut adalah mobil-mobil terbaru dalam daftar kami:

1. Toyota Alphard Facelift/ Toyota Vellfire Facelilft

Toyota Alphard dan Toyota Vellfire telah mendapatkan bentuk facelift terbaru di tahun 2012 ini. Perbedaan yang terjadi meliputi aksesoris seperti grille, bumper, lampu depan dan lampu belakang serta penggunaan velg yang lebih mewah dibandingkan dengan model sebelumnya. Pada sisi interior memiliki perbedaan pada kursi captain seat yang lebih mewah dengan ottoman seat. Namun dari perbedaan ini, kursi captain seat Alphard dan Vellfire ada pada kursi tangan yang tidak bisa dilipat seperti generasi Alphard terdahulu.

2. Toyota New Camry

Toyota Camry mendapatkan penyegaran terbaru yang benar-benar berbeda semua model eksterior dan interior. Pada model eksterior, Toyota Camry lebih besar dan lebih mewah. Penggunaan grille dan lampu yang lebih besar mengingatkan kita pada generasi Toyota Camry sebelumnya yang digunakan sebagai kendaraan dinas menteri kabinet Indonesia bersatu jilid I. Sedangkan di Interior, Toyota Camry sudah semakin dewasa. Konsol tengah dashboard sudah dilengkapi dengan head unit touch screen yang memiliki layar besar lengkap dengan rear view camera.

3. Toyota Fortuner VN Turbo

Toyota Fortuner hadir dalam mesin baru yang lebih bertenaga. Tidak tanggung-tanggung. Ledakan turbo intercooler yang dibenamkan di mobil ini mampu mendongkrak tenaga mesin dari 90 PS menjadi 144 PS. Pada sisi eksterior dan interior tidak ada perubahan yang cukup signifikan, hanya pada eksterior mobil ini terdapat air scoop yang cukup besar pada kap mesin mobil dan logo VN Turbo pada bagian belakang Toyota Fortuner.