Sewa Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan mobil LCGC yang cukup menarik mengingat kelengkapannya dan ruang kabinnya yang cukup luas dengan harga yang terjangkau. Bagaimana tidak, mobil ini memiliki kelengkapan yang cukup baik untuk sebuah mobil murah di kelasnya seperti AC, MID, Audio CD dengan USB connection, Power window, alarm, central lock, Electric Power Steering, teknologi mesin menggunakan alumunium hingga teknologi injeksi elektronik untuk supply bahan bakar.

Dibalik bodi mungilnya tersimpan kabin yang cukup luas untuk mobil sekelasnya. Interiornya dapat dimasuki 5 penumpang dewasa secara sempurna tanpa harus khawatir akan mentok sana sini seperti mobil kecil lainnya. Volume bagasi pun juga turut mengalami pembengkakan, bagi anda yang biasa menggunakan Toyota Yaris, bisa dibilang bagasi mobil ini memiliki volume 2 kali lipat Toyota Yaris yang ada di Indonesia sejak tahun 2004 silam. Maka dari itu customer kami yang biasa sewa Daihatsu Ayla terkadang enggan untuk mengganti dengan mobil kecil lainnya karena masalah kapasitas bagasi.

Soal mesin, Daihatsu jagonya menciptakan mesin handal. Bagaimana tidak, mesin 1.000 cc yang digunakan juga pada Daihatsu Xenia ini dikembangkan menjadi lebih bertenaga dan lebih ringan 10 Kg karena teknologi yang diberikan. Salah satunya dengan penggunaan engine block berbahan alumunium yang jauh lebih ringan dan mudah melepas panas dibandingkan besi, Juga penggunaan cylinder head dan komponen-komponen mesin lainnya. Yang menarik, dengan tenaga mesin 68 Hp, mobil ini hanya memiliki bobot yang kurang dari 800 Kg. Sehingga antara power to weight ratio lebih besar dari pada small hatchback sejenisnya.

Jika anda membutuhkan sewa Daihatsu Ayla, anda dapat menghubungi Rental Mobil Jakarta Autonet Rent Car. Jangan lupa follow twitter kami di @autonetrentcar 🙂