Honda Brio

Honda Brio merupakan mobil kecil yang unik untuk mobil sekelasnya. Keunikan mobil ini ada pada mesin dan transmisi yang digunakan melebihi kemampuan mobil kecil pada umumnya. Sebut saja mesin 1.300 cc 4 silinder dengan teknologi i-VTEC dapat mengeluarkan tenaga hingga 100 daya kuda lengkap dengan teknologi drive by wire dan transmisi automatic yang digunakan ialah transmisi automatic 5 percepatan.

Dari segi keamanan, mobil ini juga telah dilengkapi dengan perangkat keamanan seperti airbag pada sisi peengemudi. Rem dengan teknologi ABS, EBD dan BA  juga penggunaan electronic power steering yang mampu menghemat bahan bakar dan meringakan bobot kendaraan.

Bisa dibilang,  Brio merupakan seri mobil termurah Honda. Meskipun murah tetapi tidak murahan karena memiliki fitur  segundang. Belum lagi jika kita melihat interior yang telah dilengkapi oleh head unit yang memiliki kemampuan untuk memutar CD, MP3, USB, AUX dan koneksi iPod.

Anda dapat menyewa Honda Brio di Autonet Rent Car Rental Mobil Jakarta untuk jangka waktu bulanan  dan tahunan. Kami menyediakan mobil dengan kondisi terbaik untuk anda sewa di Jakarta karena kenyamanan anda adalah prioritas kami.