Sewa Toyota Etios Valco

Toyota Etios Indonesia Tipe G

Toyota Etios Valco yang digadang-gadang sebagai varian hatchback mungil Toyota dengan harga terjangkau kini telah hadir di Indonesia dengan 3 pilihan tipe. Yaitu tipe J, tipe E dan tipe G yang masing-masing dibanderol dengan harga 135 juta, 149 juta dan 165 juta Rupiah.

Kehadirannya menjadi ancaman besar untuk kompetitor seperti Mitsubishi Mirage dan Honda Brio yang selama ini sudah diluncurkan dan mampu terjual cukup banyak di Indonesia. Ternyata Toyota juga ikut gatal untuk bermain di segmen mobil hatchback murah ini. Bisa diposisikan mobil ini berada di atas Toyota Agya yang dibanderol sangat murah.

Toyota Etios Valco dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang sangat ekonomis. Sayangnya mobil ini hanya dibekali dengan transmisi manual saat ini. Namun tidak menutup kemungkinan Toyota akan meluncurkan varian transmisi otomatis dari Toyota Etios Valco tahun depan sebagai penyegaran dari Toyota Etios Valco.

Secara dimensi mobil tidak ubahnya Toyota Starlet yang legendaris pada era 90-an. Tentunya kualitas pengendaraan khas Toyota dan daya tahan mesin yang superior diteruskan pada model Toyota ini. Yang menarik pada Etios Valco, mobil ini di India memiliki model sedan yang saat ini belum diluncurkan Toyota.

Jika anda membutuh Sewa Toyota Etios Valco, Anda dapat menyewa kendaraan ini di Autonet Rent Car Rental Mobil Jakarta dengan menghubungi kami di 083883226622 / 085710117171 / 7393907. Pastikan anda mendapatkan pelayanan dari rental mobil terbaik di Jakarta