Rental Toyota Sienta Jakarta

all-new-toyota-sienta

Autonet Rent Car menyediakan sewa Toyota Sienta untuk kebutuhan rental mobil anda di Jakarta. Mobil ini merupakan mobil 7 penumpang yang bisa menjadi alternatif selain Toyota Kijang Innova atau Toyota Avanza yang selama ini sudah banyak menjadi armada rental mobil Jakarta. Mengapa anda harus memilih Toyota Sienta, kami berikan 7 alasan yang patut anda pertimbangkan sebelum anda memilih mobil untuk disewa di Autonet Rent Car

1. Mesin 1.500 cc yang irit dan bertenaga
Toyota Sienta dibekali dengan mesin 1NZ-FE bertenaga 110 Ps yang sama digunakan oleh Toyota Yaris dan Toyota Vios. Mesin ini dikenal irit, bandel dan cukup bertenaga dibandingkan dengan mesin 1.500 cc lainnya. Sehingga jika anda membutuhkan mobil yang handal dan irit konsumsi bbm, sudah jelas Toyota Sienta merupakan mobil yang bisa anda andalkan untuk sewa harian.

2. Dua pintu sliding door electric
Seperti Honda Freed, Sienta memiliki dua buah pintu sliding door yang bisa dibuka secara otomatis menggunakan gagang pintu ataupun menggunakan remote alarm yang bisa anda gunakan dari jarak yang cukup jauh. Jika anda menggunakan supir pribadi, anda juga bisa meminta supir anda yang duduk di bangku pengemudi untuk membukakan pintu geser otomatis melalui tombol yang berada di dashboard dekat dengan pengemudi, praktis bukan?

3. Muat 7 penumpang
Toyota Sienta dapat menampung 7 penumpang dewasa dengan sempurna, mobil ini memiliki 3 buah baris kursi dimana baris kursi tengah bisa menjadi kursi captain seat ataupun kursi yang menyambung seperti Avanza atau Kijang Innova. Asyiknya lagi, mobil ini juga dilengkapi dengan AC double blower untuk kenyamanan penumpang belakang

4. Bentuk ramping dan stylish
Mobil ini memiliki dimensi yang cukup ramping untuk masuk menjelajahi jalan-jalan perkotaan, sedangkan jika anda tidak ingin terlihat seperti supir ketika membawa mobil ini, wajah dari Toyota Sienta juga tampak ciamik dan stylish jika digunakan untuk menyupir sendiri. Saya sendiri sangat suka dengan wajah depan dan belakangnya yang terlihat lain daripada mobil yang lain.

Toyota Sienta dibanderol dengan harga yang lebih murah dari Kijang Innova dan lebih mahal dari Toyota Avanza, sehingga jelas pasti lebih bergengsi. Hubungi Autonet Rent Car di 08388322662 segera untuk mendapatkan penawaran harga sewa Toyotas Sienta terbaik.