Rental Mobil Jakarta – Bandung

Bandung merupakan destinasi yang populer di Indonesia selain Yogyakarta dan Bogor, menikmati kota Bandung dengan kendaraan pribadi merupakan pilihan terbaik mengingat transportasi umum sangat melelahkan dan menguras waktu untuk anda yang ingin berkeliling dan menikmati tempat-tempat wisata terbaik yang ada di Bandung

Menyewa mobil dari Jakarta ke Bandung bersama Autonet Rent Car bisa menjadi pilihan yang tepat, nyaman, aman dan efisien. Menyewa mobil berikut supir ke Bandung dari Jakarta ke Bandung mulai dari 450.000 Rupiah saja menggunakan Toyota Avanza, dan 600.000 Rupiah saja menggunakan Toyota Kijang Innova. Anda tinggal memesan kendaraan kemudian tunggu kedatangan mobil kami sampai di depan rumah anda.

Baca juga: Sewa Alphard di Jakarta

Perjalanan dari Jakarta ke Bandung memakan waktu sekitar 2 hingga 3 jam tergantung dari kondisi lalu lintas, umumnya untuk menghindari kemacetan usahakan untuk berangkat di pagi dini hari dan hindari jam pulang kerja seperti sore atau mungkin jika anda merasa tidak bermasalah dengan berangkat tengah malam, hal tersebut lebih baik demi mendapatkan lalu lintas yang lancar.

Dan dari pintu tol, usahakan hindari keluar di pintu-pintu tol seperti Pasteur agar anda tidak menyia-nyiakan waktu di perjalanan. Selama perjalanan ke Bandung, usahakan membawa beberapa perbekalan seperti minum atau makanan kesukaan anda yang tidak begitu berat agar perjalanan tidak terlalu banyak berhenti karena ingin makan atau membeli minum. Namun jika anda terpaksa, tidak masalah karena selama perjalanan banyak sekali tempat untuk kita mampir beristirahat yang layak.

Jadi jika anda membutuhkan sewa mobil ke Bandung dari Jakarta, Hubungi Autonet Rent Car Rental Mobil Jakarta segera di 08118700125 atau di 08388322662.