rental mobil listrik hyundai ioniq 5

Rental Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 di Jakarta

Rental mobil listrik Hyundai Ioniq 5, perlahan mulai dibanjiri peminat dengan semakin banyaknya unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersedia di SPBU maupun tempat umum lainnya seperti mall. Mobil lsitrik semakin dilirik karena lebih ramah lingkungan, sehingga anda tetap bisa bepergian dengan mobil tanpa harus menambah polusi udara di kota.

Sewa Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Di Jakarta

rental mobil listrik hyundai ioniq 5Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dikawasan padat penduduk seperti Jakarta Raya, memiliki aktivitas jalanan yang super padat hampir setiap harinya.

Ribuan kendaraan yang berlalu lalang di kawasan Ibukota, menghasilkan gas emisi pembuangan yang membuat kualitas udara semakin menurun.

Kehadiran produk mobil listrik di Indonesia, membawa harapan bagi masyarakat di kota Metropolitan  untuk dapat mengurangi sumbangsih emisi dari knalpot kendaraan yang menggunakan bahan bakar minyak (BBM).

Mobil listrik yang paling diminati di Indonesia, salah satunya adalah Ioniq 5 yang diproduksi oleh Hyundai. Ioniq 5 memiliki tampilan yang elegan dan khas, karena perusahaan otomotif asal negeri ginseng ini memang tidak pernah gagal dalam hal desain.

Masyarakat yang ingin berkontribusi mengurangi kadar polusi udara di kawasan kota Metropolitan terbesar di Indonesia, bisa menggunakan jasa sewa mobil listrik di Jakarta untuk mencoba mobil Ioniq 5.

Mobil listrik yang super keren ini bisa disewa dan dimanfaatkan untuk menghadiri acara penting, sebagai kendaraan harian, atau bepergian ke luar kota baik untuk liburan maupun keperluan lain.

Tidak perlu cemas jika ingin membawa kendaraan rental bertenaga lsitrik ini untuk bepergian jauh, karena pihak jasa sewa mobil akan memberikan sewa lengkap dengan portable charging bawaan dari mobilnya.

Hal tersebut bertujuan agar penyewa bisa lebih mudah mengisi mobilnya, saat berada di pangkalan SPKLU ketika sedang melakukan perjalanan jauh. Anda bisa lebih leluasa untuk mengisi daya mobil dimanapun, ketika tenaga mobil sudah habis setelah digunakan.

Mobil dengan tenaga listrik kini dipandang lebih berkelas dari mobil dengan tenaga BBM, membuat semakin banyak orang tertarik mengendarai mobil yang ramah lingkungan dengan desain berkelas ini.

Sewa mobil listrik di Jakarta menjadi alternatif yang paling tepat untuk bisa berkendara menggunakan mobil listrik mewah, tanpa harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar agar mampu membeli.

Cukup dengan mengandalkan jasa sewa mobil, anda sudah bisa membawa mobil listrik Hyundai Ioniq 5 kemanapun anda mau sesuai dengan masa sewa yang dibayarkan.

Fitur Terbaru Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Berkendara dengan Hyundai Ioniq 5, akan menjadi momen yang tidak terlupakan. Tidak hanya mempunyai desain eksterior yang sangat berkelas, bagian interiornya juga luar biasa karena semua bagian kabin mobil dibuat dari bahan alami, yaitu campuran biji bunga dan jagung.

Materi kulit jok juga memanfaatkan bahan dari minyak biji rami yang dihasilkan melalui proses eco friendly. Headlining, material magnetik ataupunkarpet mobil dibuat dari serat tebu, sedangkan material jok serta trim pintu terbuat dari bahan daur ulang limbah plastik.

Sensasi kendaraan yang lebih nyaman dan berkelas akan anda dapatkan melalui Electric Vehicle (EV) dari Hyundai ini, karena menggunakan bahan – bahan premium dari alam untuk membuat komponen interiornya.

Fitur kenyamanan dalam Hyundai Ioniq 5, sudah pasti terjamin. Pada bagian kabin, tersedia Wireless Phone Charger, Dual Zone Auto Climate Control, serta 12,3 inch TFT LCD Cluster dengan sistem A/V terintegrasi.

Mobil Hyundai Ioniq 5 memiliki fitur Vehicle to Load (V2L), dimana Ioniq 5 dapat dimanfaatkan sebagai sumber daya sebesar 3, 6kW untuk menyalakan alat elektronik. Stop kontak untuk V2L letaknya di dalam kabin, tepatnya di kursi baris ke 2 bagian bawah.

Seat depan akan terasa sangat nyaman dengan teknologi Premium Relaxation Seats. Kenyamanan semakin lengkap dengan audio jernih dari BOSE Premium Sound System. Ruang kabin juga cukup lega, sehingga anda bisa memposisikan kaki lebih nyaman selama perjalanan.

Keamanan adalah fitur yang tidak boleh dilewatkan dalam produk Hyundai, termasuk untuk mobil listrik Hyundai Ioniq 5 yang memiliki fitur keselamatan sebagai berikut :

1. Smart Cruise Cotrol, With Stop And Go Function

Rangkaian smart sense yang satu ini berfungsi untuk mengatur cepatnya laju kendaraan, tanpa harus repot meginjak pedal gas.

Melalui fitur ini, mobil dapat menyesuaikan kecepatan secara otomatis berdasarkan jarak kendaraan yang ada di depannya.

Mobil secara bertahap akan mengurangi kecepatan hingga berhenti, apabila kendaraan di depannya berhenti. Setelahnya, mobil akan kembali melaju secara otomatis saat kendaraan di depannya juga mulai melaju.

2. Forward Collisions Avoidance Assist

Fitur ini akan memberikan tanda apabila ada risiko yang berpotensi menyebabkan benturan. Resiko yang dimaksud adalah objek lain yang melintas di depan mobil, seperti pejalan kaki ataupun kendaraan lainnya.

3. Lane Following Assist

Fitur yang berfungsi sebagai sensor marka atau penanda garis jalan, sehingga mobil dapat dikondisikan agar lebih aman dengan selalu berada di tengah jalur.

4. Safe Exit Assist

Fitur yang membantu anda untuk menghindari benturan antara pintu mobil yang terbuka, dengan kendaraan lain yang lewat dengan jarak berdekatan. Sistem akan secara otomatis mengunci pintu jika terdeteksi ada kendaraan lain akan melintas dan jaraknya dekat dengan mobil anda.

5. Blind Spot Collisions – Avoidance Assist

Fitur ini bekerja dengan sensor radar yang terletak di bemper belakang, untuk memberi peringatan jika terdapat kendaraan yang mendekat dalam jangkauan titik buta (blindspot).

6. Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist

Fitur untuk memperingatkan, jika ada kendaraan lain yang melintas dari arah belakang ketika anda ingin memundurkan mobil. Sistem dapat melakukan pengereman secara mendadak jika memang diperlukan.

7. Surround View Monitor

Anda dapat melihat keadaan di sekitar mobil dalam jangkuan 360 derajat, ketika fitur SVM diaktifkan. Fitur keamanan adalah keunggulan utama dalam produk mobil Hyundai Ioniq 5, sehingga anda akan merasa lebih nyaman saat melakukan perjalanan dengan menyewa mobil ini.

Keuntungan Menggunakan Mobil Listrik

Electric Vehicle (EV) atau mobil listrik, merupakan alternatif yang menjanjikan untuk membantu mewujudkan masa depan yang lebih baik. Mobil ini membantu memperbaiki kualitas lingkungan dengan tidak menimbulkan pencemaran udara.

Tidak hanya bebas polusi udara, penggunaan mobil jenis ini juga akan mengurangi polusi suara, karena bunyi mesin mobil listrik lebih halus dan tidak bising. Mobil listrik mempunyai kapasitas daya yang besar, sehingga bisa menempuh perjalanan jauh hanya dengan sekali pengisian.

Anda juga tidak perlu menunggu antrian panjang seperti saat mengisi BBM, karena pengguna mobil listrik belum semarak mobil bertenaga BBM di SPBU. sekalipun ada antrian di SPKLU, tidak akan selama dan sepanjang antrian untuk pegisian bahan bakar minyak.

Tidak hanya lebih hemat waktu dalam melakukan pengisian ulang energi, mobil listrik juga lebih mudah perawatannya.

Electric Vehicle tidak memiliki sistem pembuangan, dengan begitu anda tidak akan dipusingkan dengan masalah teknis seperti pergantian oli, perbaikan radiator dan sebagainya. Komponen yang ada di mobil listrik, lebih sederhana dari mobil konvensional bertenaga BBM.

Ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan dengan berkendara menggunakan mobil listrik mewah seperti Hyundai Ioniq 5. Anda akan memperoleh kenyamanan dan keamanan ekstra, dengan fitur interior dan smart sense yang dimiliki mobil Hyundai ini. Segera gunakan jasa rental mobil listrik Hyundai Ioniq 5, untuk memenuhi kebutuhan sewa transportasi roda 4 yang mewah dan ramah lingkungan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *