Cegah Pencurian Kaca Spion Dengan Grafir

Rawannya kota Jakarta akan pencurian kaca spion mobil membuat pemilik mobil gusar, salah satu cara pencegahan pencurian kaca spion mobil adalah melakukan grafir atau ukir kaca spion dengan nama plat nomor mobil yang anda miliki atau anda sewa pada rental mobil. Kaca spion yang sudah digrafir dapat mencegah pencurian karena kaca yang sudah dibubuhi plat nomor kendaraan tidak akan laku dijual oleh si pencuri.

Namun sayangnya pembuatan grafir akan mengurangi kelegaan pandangan pengendara mobil. Maka dari itu untuk pengendara yang sangat tergantung pada kaca spion tidak disarankan untuk melakukan grafir pada kaca spion. Untungnya setiap penyewa mobil yang menyewa kendaraan di rental mobil kami tidak akan mendapatkan kendaraan dengan kaca spion bergrafir. Walaupun kemungkinan hilang tetap ada, kami menjamin bahwa mobil yang kami rental sudah memiliki asuransi kendaraan all risk yang akan siap mengganti kaca spion mobil anda jika terjadi pencurian.

Maka jangan salah pilih, pilihlah rental mobil yang berpengalaman sejak tahun 1997 yaitu Autonet Rent Car. Kami akan selalu siap melayani anda!