Pentingnya Memasang Karpet Dasar Pada Mobil

Karpet dasar adalah aksesoris wajib yang seharusnya menjadi perangkat standar dari setiap mobil, untuk mobil-mobil kelas niaga seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Yaris, Honda Jazz, Daihatsu Xeni, Suzuki APV, Daihatsu Luxio dan sejenisnya karpet dasar ini membantu pengguna kendaraan untuk memudahkan pengontrolan terhadap kebersihan. Harga karpet dasar sebuah mobil juga beragam, umumnya harga karpet dasar sebuah mobil sudah berikut pasang sekitar Rp. 300.000,- hingga Rp 800.000,- tergantung dari kualitas, bahan, jenis kendaraan dan cara anda menawarnya.

Menggunakan karpet dasar memberikan anda beberapa keuntungan, yang pertama menjaga karpet bawaan kendaraan anda menjadi tetap bersih seperti baru, kedua memudahkan anda mengambil remah-remah sampah kecil karena terbuat dari bahan sintetis dan mudah diseka jika ternoda, dan yang ketiga karpet dasar ini bisa berfungsi sebagai peredam suara kabin agar kendaraan lebih hening dan nyaman.

Untungnya pada rental mobil kami, karpet dasar menjadi salah satu aksesoris wajib yang harus diberikan pada mobil sewa kelas niaga. Maka dari itu jangan ragu memilih rental mobil dari Autonet Rent Car Jakarta yang sudah berpengalaman dari tahun 1997.