New Proton Saga FL 2011

Proton Edar Indonesia baru saja meluncurkan produk line-up sedan ekonominya yang telah mengalami preombakan (facelift). Facelift Proton Saga ini sebelumnya telah dilakukan pada model di Tanah Kelahirannya Malaysia pada tahun 2010 kemarin. Kini Proton Saga memiliki wajah baru yang lebih segar dan tambahan aksesoris pelengkap untuk kenyamanan penumpang dan pengemudi.

Pada eksterior, bentuk wajah depan dirombak total mulai dari bumper, lampu dan grille, sehingga terlihat sangat berbeda dengan model sebelumnya yang terlihat ramping dan tinggi, Proton Saga FL terlihat lebih pendek dan lebar karena model lampu yang pipih dan memanjang. Sekilas mobil ini mengadopsi model kakaknya yang berbasis Mitsubishi bernama Proton Inspira.

Pada bagian belakang, model lampu hampir tidak ada bedanya dengan model sebelumnya, hanya saja kini telah dilengkapi dengan lampu LED yang mampu memberikan cahaya yang lebih baik dari lampu halogen. Kaki-kaki juga turut diubah dengan menggunakan Velg alumunium berukuran 14 inchi.

Interior mendapat sentuhan yang cukup signifikan, mulai dari head unit dengan fasilitas USB dan AUX input juga pada setir diberikan steering switches untuk mengatur audio melalui setir dan tambahan cup holder serta power window pada kaca pintu belakang.

Tidak lupa juga pada piranti keselamatan mobil ini dilengkapi dengan dual SRS Airbag, immobillizer dan reverse sensor untuk memudahkan parkir. Saga FL 2011 hadir dengan 2 pilihan transmisi yaitu Saga FL A/T dihargai Rp 143 juta dan M/T Rp 132 juta dengan pilihan warna Onyx Black, Genetic Silver, Metalic Café Latte, Metalic Blue Rock, Granite Grey dan Solid White.

Jika anda berminat untuk menyewa Proton Saga FL untuk kebutuhan sewa bulanan, tahunan perusahaan anda maupun pribadi. Anda dapat sewa Proton Saga FL dengan Autonet Rent Car jasa sewa rental mobil terpercaya sejak tahun 1997. Segera hubungi Autonet Rent Car untuk solusi transportasi anda