Mobil Pickup Tercepat Milik BMW!

Mobil yang dinobatkan sebagai mobil pick up / bak terbuka tercepat jatuh kepada BMW M3 pick up. Mobil pick up ini mampu berlari hingga 300 km/jam pada saat pengetesan di sirkuit Nurburgring Jerman. Ini menjadi poin penting bagi BMW karena belum ada mobil bak terbuka yang mampu berlari hingga secepat itu.

Berbekal mesin M3 yang ditanamkan pada model sedan, mesin mobil pick up ini memiliki konfigurasi mesin V8 yang dapat memuntahkan tenaga hingga 420 HP. Selain tenaganya yang luar biasa besar layaknya mobil balap. Mobil bak terbuka ini juga lebih ringan 50 kg dibanding dengan mobil yang berbasis sama dengan konfigurasi bentuk convertible. Jadi kemungkinan besar jika diadu dengan mobil BMW M3 convertible, mobil ini bisa jadi lebih cepat!

Pada bagian bak belakang, jangan harap bak mobil ini sebesar mobil bak Daihatsu Gran Max, Mitsubishi  T 120 SS atau Suzuki Carry. Karena basis mobil ini adalah mobil sedan, maka bagian bak pun juga dibuat sekedar untuk menampung barang.  Barang bawaan maksimal yang dibawa mobil ini pada bagian belakang hanya seberat 450kg, karena suspensi yang ditanamkan di mobil ini bukan suspensi khusus untuk membawa barang. Tapi suspensi tipe sport untuk balapan! Nahlo, jadi sebetulnya mobil ini untuk balapan atau bawa barang? 😀

Nah, kalau pembaca berminat untuk menyewa mobil bak seperti ini, Sebagai Rental Mobil yang sudah berpengalaman kami tidak menganjurkan anda untuk menggunakan mobil ini karena kurang fungsional. Tetapi kami bisa menyarankan untuk menyewa mobil pick up seperti Daihatsu Gran Max, Mitsubishi T120 SS atau Suzuki Carry untuk keperluan anda membawa barang. Segera hubungi Autonet Rent Car jika anda berniat sewa mobil pick up!