Grand Livina Baru, Apa Bedanya?

Diantara perubahan tersebut, dari bagian eksterior mobil dapat kita lihat dengan mudah dari perubahan Grile, untuk tipe mesin 1.5 liter saat ini model grile sudah dismakan dengan tipe mesin 1.8 liter. Grille sudah tidak lagi berwarna dop abu-abu, sekarang sudah dilapisi chrome yang tampak cantik. Velg mobil ini juga turut diubah. Meskipun berukuran sama, namun model saat ini lebih arodinamis.

Ketika masuk ke dalam mobil, barulah akan terasa perbedaannya. Kabin ceria berwarna cream dan coklat sudah tidak kita temukan kembali. Kini kabin Grand Livina sama seperti kabin Livina X-Gear. Berwarnakan paduan hitam dan putih, kabin livina terbaru lebih gelap dan suram. Justru menurut kami penggunaan warna hitam pada dashboard membuat material dashboard yang terbuat dari plastik keras semakin terlihat. Tetapi pada bagian spidometer, terlihat lebih sporty dengan aksen putih.

Entertainment di dalam mobil juga mendapatkan peningkatan. Dengan suguhan layar sebesar 8 inchi pada plafon untuk dinikmati penumpang tengah memberikan kesan tersendiri untuk hiburan penumpang belakang. Di bagian konsol tengah dashboard memang tidak disediakan layar, namun penumpang akan dimanjakan head unit yang dapat menelan kepingan DVD untuk penumpang tengah.

Nissan Grand Livina adalah mobil yang cukup laris diklangan sewa rental mobil. kami juga memiliki beberapa unit Nissan Grand Livina untuk kami sewakan dengan kondisi yang sangat baik. Jika anda ingin menyewa Nissan Grand Livina, silahkan hubungi kami Rental Mobil berpengalaman dari tahun 1997 Autonet Rent Car.