All New Toyota Avanza Veloz

avanza veloz

All New Toyota Avanza Veloz | Toyota melakukan sebuah Innovasi terbarunya terhadap varian Avanza baru yang baru saja diluncurkan. Toyota Avanza yang umumnya dibuat menjadi sebuah mobil niaga, kini dibekali varian sporty dengan kapasitas mesin yang lebih besar serta eksterior & interior yang lebih sporty.

Varian Veloz dapat kita bedakan dengan mudah dibandingkan dengan eksterior Avanza versi standar. Model bumper depan yang menyeringai dengan desain lekukan yang dinamis pada sisi kanan dan kiri bemper Avanza Veloz memiliki nilai hambatan angin yang lebih rendah dibandingkan dengan Avanza biasa, Bentuk grille juga lebih sporty juga mengingatkan kita pada model mobil kompak Toyota Yaris.

Dari sisi samping, mobil ini bisa dibedakan dengan penggunaan velg 15 inchi yang lebih besar dibanding Avanza biasa yang sangat laris di Rental Mobil. Sedangkan pad abagian bodi kita akan lihat absennya side moulding yang berada di pintu sehingga mobil terlihat lebih dinamis dan sporty. Sedangkan pada sisi belakang, dapat kita lihat model bumper yang memiliki model lebih membulat dan landai dengan finishing chrome pada knalpot dan sepasang spotlight bundar berwarna merah.

Interior Toyota Avanza Veloz juga didesain lebih nyaman dan menarik. Balutan warna hitam dan silver. Penggunaan jok berbahan hitam dengan bentuk semi balap menjadikan interior lebih menantang dan tidak mudah kotor. Sedangkan pada bagian audio mobil ini dilengkapi dengan steering switch, USB & AUX input yang terletak di bagian konsol tengah interior Toyota Avanza Veloz.

interior avanza veloz

Dengan kenyamanan yang lebih baik. Toyota Avanza Veloz juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih baik dibandingkan Avanza Biasa.Dengan ditambahkannya fitur ABS (Anti lock braking system) yang membuat pengeraman lebih tajam dibanding Avanza biasa yang sangat laris di Rental Mobil.

Toyota Avanza Veloz ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan harga Avanza biasa. Namun dari harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan innovasi dan kenyamanan yang ditambahkan di mobil ini sehingga wajar jika kenaikan harga dibanding edisi standarnya cukup signifikan. Anda juga dapat menyewa mobil ini di rental mobil jakarta Autonet Rent Car yang telah berpengalaman di bidang sewa menyewa mobil sejak tahun 1997