All New Toyota Hilux

toyota new hilux

New Toyota Hilux | Toyota New Hilux memberikan sensasi baru bagi anda pecinta mobil off road untuk kebutuhan hobi atau travelling. Mobil ini memberikan kesan yang berbeda dengan mobil double cabin sejenisnya yang umumnya tidak mewah dan kasar. Kali ini Toyota memberikan pilihan terbaru untuk anda yang ingin merasakan berkendara di medan berat tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan kemewahan khas Toyota. Toyota Hilux sendiri sudah diperkenalkan oleh Toyota sejak awal peluncurannya di akhir era 2000-an. Model generasi pertama yang terkenal tangguh telah diuji oleh majalah Top Gear untuk dihancurkan dengan 3 cara, ditabrak hingga hancur, ditenggelamkan di laut dan yang terakhir dijatuhkan dari gedung tinggi yang sedang dalam penghancuran. Ajaibnya dengan onderdil sederhana mobil ini masih dapat berjalan. Itu menunjukan bahwa Toyota Hilux merupakan mobil double cabin buatan Toyota yang memiliki kualitas dan ketahanan yang sangat baik.

Dengan diliuncurkannya model terbaru untuk pasar asia tenggara yang terkenal mempunyai medan yang sangat buruk. Hilux mengalami peremajaan model interior dan eksterior yang sangat menawan. Dimulai dari bonnet depan dengan lekukan mewah hingga lampu multireflektor menegaskan desain mobil mewah seperti Land Cruiser atau SUV eropa yang terkenal dengan aura kemewahanannya. Model grille dan lampu yang berpadu dengan garis-garis tegas menunjukan bahwa mobil ini tidak hanya tangguh di medan off road saja melainkan sangat cocok di medan perkotaan seperti di Jakarta Raya. Namun dari segi eksterior belakang tidak nampak perubahan berarti karena peremajaan hanya mengganti model kombinasi lampu belakang yang kini telah dilengkapi dengan kesan LED.

Kapasitas mesin tidak mengalami perubahan. Karena mesin 2.500 cc Toyota Diesel sudah diuji di berbagai negara bahkan digunakan sebagai armada Rental Mobil di daerah pertambangan dan perkebunan yang memiliki medan dan kualitas bahan bakar yang kurang baik. Mesin Turbo diesel 2.500 cc tersebut juga turut digunakan di ketiga mobil IMV Toyota yaitu Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova yang sering kali kita lihat banyak berjaya di kota-kota besar di pulau Jawa. Juga sebagai mobil armada Rental Mobil yang terkenal cukup nyaman, tangguh serta irit bahan bakar dibandingkan dengan kendaraan sekelasnya.interior toyota hilux

 

Pada Interior, mobilini diberikan perangkat audio yang multifungsi dengan steering switch pada setir mobil sehingga kita bisa mengoperasikan sistem audio dengan sentuhan jari pada kemudi. Head unit tersebut juga dibekali monitor sebesar 6.8 inchi dengan 4 speaker dan 2 tweeter, lalu mobil ini juga dapat memainkan DVD, MP3, CD, USB dan koneksi bluetooth yang canggih sehingga perjalanan anda tidak akan membosankan. Sedangkan jika anda sedang berkendara dan tidak mengetahui arah perjalanan. Head unit ini telah dilengkapi oleh alat bantu navigasi GPS yang sudah included di dalam head unit Toyota Hilux. Perbedaan juga tampak pada interior Toyota Hilux yang cukup berbeda pada kombinasi warna dashboard. Kali ini untuk menunjukan kesan gagah, Toyota Hilux diberikan aksen berwarna silver segaris pada centre cluster dashboard.

Jika anda berminat untuk memiliki Toyota Hilux, mobil ini membuka harga mulai Rp. 300 jutaan untuk versi double cabin diesel. Namun tersedia juga untuk anda yang membutuhkan angkutan barang dengan versi single cabin yang memiliki harga terjangkau mulai dari 100 jutaan. Jika anda merasa harga tersebut terlampau mahal. anda juga dapat menyewa mobil terebut di rental mobil jakarta di Autonet Rent Car dengan menghubungi nomor-nomor kami disamping.