Toyota Rav4 EV (Electric Vehicle)

Pada acara tahunan memperingati Simposium Kendaraan ke-26 Listrik di Los Angeles, Toyota meluncurkan versi terbaru dari EV RAV4 yang menggunakan full listrik pada penggunaannya. Dari luar hal ini tidak terlihat sangat bagus. Mobil itu terlihat baik, Anda dapat menggunakan Toyota Rav4 EV sejauh 100 mil pada sekali pengisian dan memiliki waktu pengisian baterai sekitar enam jam. Namun, ia memiliki harga dasar yang cukup mahal untuk mobil di Amerika yaitu sebesar US $ 49.800.

Jadi, Anda harus bertanya pada diri sendiri, mengapa Anda membeli satu? Nah, dengan membeli salah satu dari Toyota Rav4 anda akan dikenal sebagai orang peduli lingkungan yang sangat konsisten. Setelah semua mobil hybrid diluncurkan dan anda tertarik untuk membelinya, maka anda akan pergi dan membeli sebuah SUV listrik. Jika Anda memiliki Prius di rumah dan ingin sesuatu yang bahkan lebih ramah lingkungan untuk akhir pekan, EV RAV4 adalah pilihan yang bagus.

Meskipun memiliki jantung pacu mesin listrik mobil ini memiliki performa yang sangat baik. Toyota RAV4-EV memiliki tenaga maksimal 154 HP (115kW), mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam 8,6 detik (7 detik dalam mode Sport) dan memiliki kecepatan tertinggi 120 km/jam.

Model baru ini juga dilengkapi dengan tata ulang bumper depan, atas dan bawah grill, spion samping, spoiler belakang, dan desain tubuh untuk memaksimalkan aliran udara sekitar kendaraan. Jadi aerodinamika adalah lebih baik dengan hasil tes pada 0,30 Cd, RAV4 EV mencapai koefisien terendah dari tarik dari setiap SUV di dunia.

Anda juga mendapatkan Entune sebagai standar audio entertainment, menampilkan navigasi, telematika, dan EV informasi mesin, perjalanan dan pengaturan yang dirancang khusus untuk EV RAV4, serta AM / FM radio, audio Bluetooth streaming, dan port USB dengan konektivitas iPod. Warna tampilan dasbor akan menyala merah ketika kendaraan beroperasi dalam mode sport dan biru dalam mode mengemudi normal.

Sebenarnya mobil ini sangat baik untuk anda miliki, namun harganya yang terpaut jauh dari versi bensin konvensional dan versi hybrid membuat mobil ini tidak masuk akal dan terlalu mengada-ada untuk masuk jalur produksi.