New BMW X1 Facelift

Setelah dua setengah tahun dan lebih dari 275.000 unit, BMW X1 mendapatkan penyegaran pada detail. keluarga X terkecil mendapatkan peningkatan di segala aspek seperti interior ditingkatkan, penyempurnaan mesin, fitur baru, serta pengenalan Garis BMW seperti Seri 3-F30. BMW akan memperkenalkan X1 di Amerika pada bulan Mei ini.

Tidak ada perbedaan sekilas, tetapi X1 baru memiliki asupan udara baru yang terbagi tiga, dan foglamps sekarang sejajar dengan garis lipatan tambahan yang membentuk satu garis sepanjang tepi atas dari lampu dan terus ke dinding samping. Luas permukaan meningkat dicat dalam warna tubuh menambah keanggunan mobil, kata Munich. Lampu depan baru memiliki kelebihan strip krom dan lampu aksen LED.

Dari samping, Anda akan melihat bahwa indikator telah pindah dari tubuh ke kaca spion. Belakang ini mendapatkan beberapa reposisi dan merapikan. Efeknya adalah daerah lebih ramping untuk elemen plastik hitam dan menonjol lebih untuk underguard, yang memiliki permukaan baru.

Di dalamnya, BMW mengatakan bahwa sisi konsol tengah miring terhadap pengemudi sekarang dangkal dan menawarkan kualitas permukaan bermutu tinggi. Panel untuk suara dan kontrol sistem iklim sekarang dalam high-gloss hitam, sementara aksen krom pada sisi mengelilingi dari monitor onboard, menyoroti layar. Ada kilatan krom tempat lain juga.

Mobil ini dibekali tiga mesin bensin dan lima unit diesel pada jantung pacunya. Yang pertama dimulai dengan naturally aspirated 2.0L empat silinder di sDrive18i dengan 150 hp dan 200 Nm (0-100 dalam 9.7 detik).

Dua lainnya 2.0L empat-pot unit dilengkapi BMW TwinPower Turbo teknologi. Mesin 2.000 cc tersebut dapat memproduksi hingga 184 hp dan 270 Nm, memungkinkan 0-100 km / jam dalam 7,4 (RWD) detik dan 7,8 detik (AWD). Pada tipe X Drive 28i yang merupakan varian paling atas menawarkan 245 hp dan 350 Nm, dengan hanya 6,1 detik untuk melakukan sprint dari 0 ke 100 km/jam.

Sedangkan pada mesin diesel, ada tingkat produksi lima dan dua varian dari paket Twin Power Turbo BMW, dari entry level baru sDrive16d (116 hp/260 Nm) ke xDrive25d dengan 218 hp dan 450 Nm. Yang terakhir ini melakukan 0-100 km / jam dalam 6,8 detik dan konsumsi bahan bakar 5,9 liter per 100 km.

Ada juga sDrive20d baru EfficientDynamics Edition yang terlihat seperti keseimbangan besar kinerja dan ekonomi – 163 hp, 380 Nm, 8,3 detik dan 4,5 liter per 100 km FC. Namun tipe mesin hemat BBM ini hanya tersedia dalam versi transmisi manual saja.

Semua mesin digabungkan sebagai standar dengan enam-speed manual. Atau, semua varian – dengan pengecualian dari sDrive18i, sDrive16d dan sDrive20d EfficientDynamics Edition – dapat secara optional dikombinasikan dengan delapan kecepatan otomatis. Model dasar bensin bisa dimiliki dengan tranmisi otomatis enam kecepatan.

Final drive dan pembagi kekuatan sistem xDrive AWD telah dioptimalkan untuk efisiensi, Pada BMW X1 Facelift ini semua varian datang dengan Regenerasi Energi Brake dan Auto Start-Stop yang sudah disematkan terlebih dahlu di 3-dan 5-Series, fungsi PRO ECO, juga mendukung pengoptimalan efisiensi bahan bakar yang mengarahkan pengemudi untuk menyupir gaya mengemudi yang hemat bahan bakar