Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta

Tanggal 22 Juni 2012 merupakan hari yang sangat bersejarah untuk Kota Jakarta.  Karena tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun Kota Jakarta ke 485. di Tahun yang semakin bertambah tua, Seperti pada tahun-tahun berikutnya Jakarta selalu mengadakan acara besar tiap tahun yaitu Jakarta Fair atau yang disebut dengan Pekan Raya Jakarta  (PRJ) di tahun 2012 ini.

Sejarah terbentuknya Kota Jakarta ditelusur oleh sejarahwan Dr. Sukanto yang akhirnya menetapkan bahwa pada tanggal 22 Juni 1527 Kota Jakarta didirikan oleh Fatahillah dengan nama pertama yaitu Jayakarta. Sedangkan nama pendiri Jayakarta dijadikan salah satu museum Fatahillah yang kini berubah nama menjadi museum Sejarah Jakarta.

Saat ini diusianya yang sudah memasuki umur ke 485 tahun. Kota ini memang sudah semakin padat penduduk dan penuh dengan kendaraan yang tiap hari menjadi sarana tulang punggung transportasi ibukota. Pasalnya transportasi umum di Jakarta masih menjadi tanda tanya besar mulai dari kenyamanan dan keamanan. Sedangkan jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya seharusnya Jakarta sudah memiliki banyak transportasi umum yang sangat memadai, cepat, aman, nyaman dan murah.

Karena kendala yang besar dari segi transportasi umum. Maka tidak heran banyak orang yang memilih menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil, motor dan sejenisnya. Tidak sedikit juga yang menyewa kendaraan untuk kebutuhan sehari-hari di rental mobil jakarta Autonet Rent Car.

Tentunya untuk menjawab tantangan kota Jakarta yang semakin besar. Autonet Rent Car turut berbenah dan menambah armada untuk melayani layanan sewa dan rental mobil di Jakarta untuk kemudahan anda