All New Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia baru

All New Daihatsu Xenia | Daihatsu Xenia merupakan mobil andalan Daihatsu yang memiliki kesamaan platform dengan Toyota Avanza. Namun meskipun memiliki banyak kesamaan karena sama-sama mengusung proyek IMV antara Toyota dan Daihatsu. Daihatsu Xenia memiliki harga yang lebih terjangkau tanpa mengurangi kenyamanan yang ada di dalam mobil ini.

Masih memiliki basis mesin, chasis dan bodi yang sama. All New Daihatsu Xenia hadir dengan perbedaan yang signifikan untuk menyaingi Toyota All New Avanza. Berbekal 2 pilihan mesin yaitu mesin 1.000 cc yang terkenal ekonomis untuk mobil perkotaan dan mesin 1.3000 cc yang tangguh dan sudah teruji karena digunakan di beragam kendaraan seperti Daihatsu Sirion dan Toyota Avanza.

Mesin 1.000 cc 3 silinder diperuntukan untuk mobil yang digunakan dalam kota. Bermodalkan konsumsi BBM yang irit dan harga produksi yang lebih murah, Xenia bermesin 1.000 cc akan sangat pas untuk kendaraan operasional sehari-hari yang membutuhkan mobilitas tinggi. Dan untuk mesin dengan kekuatan 97 daya kuda yang berkapasitas 1.300 cc 4 silinder lebih nikmat untuk dibawa berkendara luar kota terutama di jalanan menanjak karena tenaga mesinnya yang lebih besar memudahkan pengendara mengontrol mobil untuk melaju lebih cepat. Diantara kedua mesin tersebut yang telah digunakan pada Daihatsu Xenia generasi sebelumnya. Kini telah diberikan beberapa inovasi yang membuat kinerja mesin lebih bertenaga dan hemat bahan bakar karena dibekali dengan electronic power steering atau EPS.

Dari sisi kepraktisan, mobil ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kemudahan pengendara dan penumpang. Terutama dengan hadirnya fitur Tilt Steering yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur tinggi rendahnya posisi mengemudi. Handle pembuka pintu belakang, Baris bangku ketiga yang terpisah dan pengait tutup bensin agar mencegah pemilik mobil dari kehilangan tutup bensin oleh oknum pegawai pom yang nakal.

Selain itu kita bisa temukan beberapa fitur yang baru bahkan melebihi kakak kandungnya sendiri Toyota Avanza. Mobil Daihatsu Xenia untuk tipe R sudah dilengkapi dengan head unit 2 din dengan monitor yang dapat memutar kepingan DVD touchscreen lengkap dengan remote yang dapat mengendalikan audio dalam jarak yang cukup jauh dari sisi audio mobil.Hal ini menjadi nilai tambah bagi Daihatsu All New Xenia, terutama bagi anda yang suka menyewa mobil jenis ini di rental mobil jakarta.

speedometer xenia

Dengan harga yang cukup terjangkau, mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari 126,5 juta RUpiah on the road untuk tipe paling standar dengan mesin 1.000 cc. Tipe top of the line yang memiliki kelengkapan aksesoris terlengkap dibanderol dengan harga yang lebih mahal yaitu 174 juta Rupiah. Bagi anda yang membutuhakn Daihatsu Xenia untuk kebutuhan sehari-hari maupun operasional kantor. Daihatsu Xenia merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Atau anda juga dapat menyewa Daihatsu Xenia di rental mobil Jakarta Autonet Rent Car yang telah berpengalaman lebih dari 14 tahun dibidang persewaan mobil.