Sewa Daihatsu

sewa daihatsu

Sewa Daihatsu | Daihatsu turut meramaikan pasar otomotif Indonesia lebih dari 30 tahun, sedangkan Daihatsu sendiri merupakan produsen mobil yang memiliki jam terbang sangat tinggi lebih dari 100 tahun. sejak awal tahun 2000 sudah menjadi bagian dari Toyota Astra Motor. Maka standar pelayanan, kualitas produk dapat diandalkan karena berada di bawah naungan yang sama di kancah dunia otomotif nasional. Berbeda dengan Toyota, Daihatsu bermain di kelas menengah kebawah. Mulai dari mobil komersil untuk angkutan barang dan penumpang, hingga jenis light SUV seperti Daihatsu Terios sebagai varian termewah dari Daihatsu.

Daihatsu memiliki model andalan di kendaraan kecil, Daihatsu memiliki model Daihatsu Sirion yang merupakan sharing platform dengan produsen otomotif Malaysia Perodua. Sirion ditujukan untuk bermain di kelas city car kecil seperti Nissan March, Hyundai i10, Kia Picanto dan Suzuki Splash. Perbedaannya yang menjadikan Sirion  lebih unggul dibandingkan dengan pesaingnya. Sirion telah dilengkapi dengan teknologi yang lebih mutakhir. Sebut saja mulai dari mesin vvt-i, head unit terintegrasi dengan bluetooth, usb dan mp3 player, tilt steering, transmisi automatic model gate type shift dan model dashboard yang carbon look.

Pada mobil niaga, Daihatsu memiliki model Gran Max yang terkenal dengan ruang penumpangnya yang sangat lega. Model boxy pada mobil ini membuat ruang dalam cukup untuk menampung banyak barang dan penumpang dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Gran Max dibagi menjadi 4 model, yaitu model van, blind van, box dan pick up. Juga ada versi lain dari Gran Max yang lebih mewah dengan nama Daihatsu Luxio. Luxio memiliki model yang berbeda meskipun platform sama. Perbedaannya terlihat dari model eksterior, corak dan bahan interior, suspensi belakang yang sudah per keong, AC double blower dan tersedia transmisi otomatis.

Sedangkan untuk mobil yang memiliki plaform yang sama dengan Toyota, Daihatsu memiliki Xenia dan Terios. Xenia berbagi platform dengan Toyota Avanza. Namun Daihatsu menggunakan mesin 1.000 cc dan 1.300 cc dengan teknologi vvt-i. Sedangkan Daihatsu Terios berbagi platform dengan Toyota Rush yang sukses di pasaran. Terios memiliki perbedaan mindset konsumen dengan Rush. Pengguna Terios difokuskan kepada pengguna yang membutuhkan daya angkut banyak dan ekonomis. Sehingga Daihatsu Terios memiliki 3 baris kursi. Sedangkan Toyota Rush hanya memiliki 5 baris kursi, namun memiliki perangkat fitur keselamatan seperti Airbag, Abs dan EBD.

Jika anda membutuhkan sewa Daihatsu Xenia, anda dapat menyewa Daihatsu, anda dapat menghubungi Autonet Rent Car di nomor-nomor di samping website ini.