Sewa Suzuki

sewa suzuki

Sewa Suzuki | Suzuki merupakan produsen kendaraan dari negeri matahari terbit yang sudah tersebar di berbagai belahan dunia mulai dari Amerika hingga Australia. Suzuki saat ini merupakan pabrikan mobil yang telah menciptakan produk-produk legendaris seperti Suzuki Katana, Suzuki Vitara dan Suzuki wagon-R atau di Indonesia dikenal dengan Suzuki Karimun. Diantara mobil-mobil tersebut, untuk  pasar indonesia jenis kendaraan Suzuki yang paling diminati ialah mobil-mobil kecil dan mobil MPV yang dapat memuat 8 penumpang.

Suzuki dikenal dengan ketangguhan produknya untuk melahap medan yang tidak begitu baik. Kekuatan dan ketangguhan Suzuki Jimny / katana, Suzuki Grand Vitara hingga minibus carry sudah teruji bertahun-tahun di belahan bumi timur. Di Indonesia Suzuki memiliki produk unggulan untuk mobil penumpang. Yaitu Suzuki APV. APV suda diperkenalkan sejak tahun 2004 silam. Hingga kini masih merajai untuk mobil penumpang ekonomis terutama untuk anda yang sering berpergian jauh dan membawa barang bawaan yang cukup banyak. Masalah akomodasi penumpang Suzuki APV jagonya, selain lega dan memiliki bagasi yang besar. Kursi tengah Suzuki APV diberikan 2 model pilihan, yaitu captain seat dan model kursi panjang yang mampu memuat 3 orang dewasa secara sempurna.

Untuk city car, Suzuki pertama kali dikenal dengan Suzuki Karimun yang memiliki model yang lucu. Kini karimun telah berevolusi menjadi Karimun Estillo dengan kapasitas mesin 1.000 silinder dan harga yang sangat kompetitif. Untuk anda yang merasa Karimun Estillo terlalu kecil, Suzuki juga memiliki model Suzuki Splash yang berhadapan dengan Nissan March  yang sama-sama memiliki mesin 1.200 cc 3 silinder. Model dari Suzuki Splash juga tidak kalah menarik. Terutama model tachometer yang menonjol seperti layaknya aksesoris dari aftermarket.

Di segmen sedang dan hatchback, siapa yang tidak kenal dengan Suzuki Swift. Bentuknya sangat manis menyerupai mobil legendaris mini cooper. Dengan modelnya yang unik itu, mobil ini disandingkan sejajar dengan Toyota Yaris, Honda Jazz dan Mazda2. Sedangkan untuk kategori Sedan, Suzuki memiliki Suzuki Baleno yang dijuluki dengan Crossover sedan. Yang membedakannya antara sedan biasa dan Crossover sedan terletak pada ground clearence yang lebih tinggi. Suzuki Baleno memiliki jarak sumbu antara bodi mobil dan tanah setinggi 175mm, sedangkan sedan biasa hanya sebatas 150mm.

Untuk model Jeep, Suzuki sudah dikenal dengan 2 produk tangguhnya di segala medan. Suzuki Grand Vitara tipe terbaru selain menghadirkan ketangguhan di medan Off Road, Mobil ini juga memiliki kemewahan yang diatas rata-rata untuk model sekelas. Sebut saja fitur gate type shift transmision, 6 cd indash, keyless entry, xenon headlight, leather seat dan steering switch control. Sedangkan untuk Suzuki Jimny Katana, mobil ini masih di desain konvensional untuk para hobby-ers yang senang dengan kemampuan off road jeep kecil ini. Mobil ini masih menggunakan teknologi-teknologi konvensional seperti pengabutan karburator, sistem elektrik yang simple dan bodi yang benar-benar dibuat kokoh tanpa balutan plastik seperti mobil kebanyakan. Dengan kondisi standar pun mobil siap diterjunkan di medan berat.

Jika anda membutuhkan sewa Suzuki anda dapat menghubungi Autonet Rent Car dengan menhubungi nomor-nomor kami di samping website