Mobil Honda Terbaru 2012

Pasar Honda di tahun ini mungkin kurang begitu bergairah dibandingkan dengan tahun sebelumnya, ini dikarenakan banjir yang menimpa Thailand akhir tahun 2011 lalu yang berimbas pada produksi Honda yang sedang berusaha pulih kembali saat ini. Oleh karena itu Mobil Honda Terbaru 2012 yang diluncurkan tahun ini tidak ada kejutan yang spektakuler seperti All New Honda CRV yang diluncurkan ternyata hanya sekedar versi facelift dari generasi yang sudah dilaunching pada tahun 2007 silam. Tercatat Honda CRV telah mengalami 2 kali facelift sepanjang karirnya.

Namun untungnya Honda dikabarkan tidak hanya akan meluncurkan Honda CRV facelift saja di tahun ini. Mobil kecil honda yang murah meriah yang akan diterjunkan untuk melawan dominasi Nissan March, Suzuki Splash dan kendaraan mini lainnya akan segera dihadang Honda dengan model Honda Brio yang akan dibanderol dengan harga yang kompetitif. Honda yang kini berusaha bangkit sudah menunjukang prestasinya dengan Honda Brio

Honda Brio akan segera dilaunching pada akhir 2012 ini jika tidak ada kendala yang berarti dari unit produksi di Thailand. Pasalnya setelah mobil ini diluncurkan di India dan Malaysia, Mobil Honda terbaru di tahun 2012 ini mendapatkan respon yang sangat positif sehingga unit produksi untuk Honda Brio selalu digenjot oleh Honda Thailand.

Sebenarnya bisa saja Honda menggenjot produksi Brio dengan membukan pabrik di Indonesia, Indonesia saat ini menjadi basis produksi untuk Honda Freed saja yang sepertinya harus ditambah untuk produksi unit lain. Hanya saja Honda masih ragu melihat Indonesia sebagai negara basis produksi untuk saat ini yang selalu dilanda masalah ekonomi dan politik bagi investor asing.