Nissan Juke R Masuk Produksi

Nissan Juke-R akan masuk ke produksi. Namun Juke-R akan dibuat dalam jumlah terbatas pada built-to-order dasar. Harganya masih dirahasiakan tetapi jika saya bertanya masalah harga kapada Nissan jawaban yang pasti ialah, “Jika Anda perlu meminta harga, Anda tidak mampu membelinya.” Hehehe…

Ada tiga alasan mengapa Juke-R akan dibuat, dua satu alasan adalah anggota profil tinggi dan dihormati Dubai masyarakat. Tidak ada petunjuk tentang siapa orang ketiga adalah. Anda lihat, Juke-R memulai debutnya di Dubai pada bulan Januari dan memiliki tanpa keraguan tertangkap mata dari beberapa elit bangsa.

Gareth Dunsmore, Product Marketing Manager untuk Juke, mengatakan: “Dengan reaksi yang impresif, dan tiga penawaran asli di atas meja, kami memutuskan kami harus membuat mobil ini menjadi nyata. Kita tidak bisa mengecewakan penggemar yang ini ingin menambah koleksi mereka mobil. The Juke-R telah menjadi semacam fenomena dan aku sangat bangga dengan dampaknya telah. Akan ada berita lagi yang akan datang pada Juke di akhir tahun. ”

Sedangkan asli Juke-R didasarkan pada gigi GT-R MY10 berjalan, produksi Juke-R akan mendapatkan drivetrain dan chassis dari MY12 GT-R. Sebagai rekap, para Juke-R memiliki mesin 3,8 liter yang menghasilkan 545 bhp dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 160 mph atau sekitar 257,5 km / jam.

Nissan akan menerima perintah dalam empat minggu mendatang sebelum resmi mulai produksi. Tiga pertama pemilik akan mendapatkan mobil mereka pada akhir musim panas. Jika Anda ingin mendapatkan satu, inilah Juke-R@Nissan.co.uk alamat email.